Rabu, 04 Desember 2013


_MG_8555
_MG_8671
Taman musim panas hanya datang ke puncak . Semuanya begitu bersemangat dan bahagia di kebun saya . Kami telah dipanen beberapa mentimun dan beberapa tomat .

_MG_8703Saya telah menggunakan mint di banyak piring saya di restoran dan di rumah

_MG_8657
Tanaman terbaik tahun ini bagi saya harus menjadi Thai basil . Aku belum pernah seperti Thai basil indah di kebun saya sebelumnya. Ini sangat sehat dan indah saya hanya ingin menari di sekitar itu . Kami memiliki sekitar delapan tanaman kemangi di kebun kami . Aku mengambil beberapa untuk membuat nasi goreng favorit saya . Kembali ke rumah , kita menggunakan kemangi suci untuk hidangan ini atau Bai Ka Prow tapi aku tidak menanam salah satu dari mereka tahun ini . Saya telah menggunakan semacam ini , Bai Ho Ra Pa , untuk menggantikan waktu yang lama . Tahun depan , aku berpikir aku akan menaruh beberapa kemangi suci di kebun kami . Kemangi suci adalah sedikit spicier dan lebih tajam . Mereka mengintensifkan panas dari cabai .
Saya suka makanan pedas dan nasi goreng ini selalu melakukan trik . Jika Anda tidak memiliki cabe Thai , Anda dapat mengganti Serrano paprika bagi mereka . Jalapenos juga mungkin melakukan trik tetapi Anda mungkin membutuhkan lebih dari mereka karena mereka kurang pedas .
A sangat baik dilakukan telur goreng pujian hidangan ini dengan sempurna . Ini adalah cara saya suka telur saya . Tentu saja, jika Anda lebih suka telur sunny side up atau sedikit kurang dilakukan , pergi untuk itu . Akan ada banyak yang keluar dari kebun kami tahun ini dan saya sangat bersemangat . Kami juga memiliki kacang hijau , kacang kapri , serai , squashes musim panas , jagung , paprika dan tempat tidur besar bunga matahari keluar dari taman . Ini adalah tahun terbaik karena kita memiliki kebun kami dan saya jadi terinspirasi untuk mulai menanam taman musim dingin untuk pertama kalinya tahun ini . Bruce sudah membuat tanda-tanda untuk ekspansi kebun kami . Kami akan kembali setiap inci persegi tunggal tempat kami cerah di halaman belakang ke kebun sayur . Akan ada lebih banyak resep keluar dari taman ini . Sementara itu , saya harap Anda menikmati resep ini .

_MG_8392Basil Fried Rice
Beras 2 qts dimasak ( putih atau coklat , saya mencoba beras merah saat ini dan itu begitu lezat )¼ cangkir minyak sayur5 oz udang, ayam , daging sapi, babi atau jenis lain dari seafood ( atau protein kacang kedelai , jamur , tahu goreng )2 sendok makan kecap ikanSaus 1 sendok makan light soy2 sendok makan kecap gelap1 sendok makan gula aren atau gula putih2 genggam Thai Basil
campuran pasta3 Thai cabai1 bawang merah3 siung bawang putih
Campur semua bahan pasta dengan ulekan atau dalam food processor atau mince dengan baik dan campuran semua bahan bersama-sama
Panaskan minyak dalam wajan atau panci besar di atas api sedang . Taruh pasta dan aduk selama 30 detik atau sampai harum . Campur dalam pilihan Anda daging atau makanan laut dan sedikit kecap atau saus ikan untuk musim daging ( cara terbaik adalah untuk perendam daging dengan kecap selama 15 menit , itu membuat besar berbeda . ) Masukkan nasi dan bumbui dengan kecap ikan , kecap dan gula aren . Tambahkan kecap gelap untuk coklat beras . Tambahkan basil di akhir dan aduk selama 30 detik lagi . Sajikan dengan telur goreng di atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar